ELEVEE CONDOMINIUM X MAYBANK CUSTOMER GATHERING AT HOTEL TENTREM JAKARTA

9 Sep 2024

Tangerang, 9 September 2024 – EleVee Condominium bersama MayBank mengundang sejumlah pelanggan dalam acara MayBank Customer Gathering di EleVee Marketing Lounge pada Jumat, 7 September 2024. Dalam acara ini, para tamu mendapatkan kesempatan istimewa untuk mengikuti private show unit tour bersama Marketing Executive, di mana mereka bisa melihat langsung unit EleVee Condominium. Selain itu, tamu juga diajak melihat perkembangan pesat pembangunan EleVee Condominium melalui Forest Park yang luas dan indah.

Setelah tour, EleVee Condominium mengundang seluruh tamu undangan untuk menikmati makan siang bersama di Hotel Tentrem Jakarta, Alam Sutera. Perjalanan menuju hotel ditempuh menggunakan BYD, dan tamu undangan diberikan kesempatan untuk melakukan test drive. Antusiasme para tamu meningkat saat mereka mencoba kendaraan tersebut selama perpindahan dari EleVee Marketing Lounge ke Hotel Tentrem.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir. Kami berharap dapat bertemu kembali di acara EleVee Condominium selanjutnya!

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi WhatsApp di 0889 7890 9000 atau klik link connect.elevee.id.